Viral Kepsek SMP Budi Kasih di Makassar Gunting Bibir Siswa, Ini Tanggapan Pihak Sekolah - Konten Islam

Viral Kepsek SMP Budi Kasih di Makassar Gunting Bibir Siswa, Ini Tanggapan Pihak Sekolah

Viral Kepsek SMP Budi Kasih di Makassar Gunting Bibir Siswa, Ini Tanggapan Pihak Sekolah

KONTENISLAM.COM - Viral, seorang Kepala Sekolah ( Kepsek) SMP swasta di Makassar, menggunting bibir siswanya. Informasi ini telah beredar di media sosial beberapa hari lalu. Namun baru hari ini, orang tua korban dan pihak berwajib mendatangi SMP Budi Kasih.

Aparat kepolisian dari Polsek Kecamatan Makassar, sedang melakukan penyelidikan di SMP Budi Kasih Jalan Gunung Salahutu, Rabu (30/10/2019).

Ada empat aparat kepolisian masuk ke ruangan kepala sekolah.”Tunggu nah, sabar,” kata salah seorang polisi seraya melangkah masuk.

Usai polisi melakukan penyelidikan kurang lebih satu jam, Kepala Tata Usaha SMP Budi Kasih Fadli menemui wartawan.

Dia menjelaskan, berita yang beredar terkait adanya siswa yang digunting mulutnya oleh kepala sekolah, itu tidak benar.

Menurut Fadli, setiap hari sabtu, pihak sekolah adakan penertiban rambut. Kepala sekolah membawa gunting ke kelas untuk merapikan rambut siswa.

Saat melihat Ervin, siswa kelas VII yang sering berbahasa kotor pada teman-temannya. Ibu Ester, memarahi dan meminta Ervin tidak mengulanginya lagi.

“Tapi pada saat ditanya, si anak ini terlalu banyak gerak sehingga bibirnya kena gunting yang di pegang kepala sekolah,” terangnya.

Fadly juga mengakui, permasalahan yang terjadi antara kepala sekolah dan siswa tersebut sudah selesai, sudah damai. Sehingga dia kaget ketika ada polisi dan wartawan ramai-ramai datang ke sekolah tempatnya bekerja. [indonesiainside]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel