Wamenhan Trenggono Tepis PKS: Tak Akan Ada Matahari Kembar! - Konten Islam

Wamenhan Trenggono Tepis PKS: Tak Akan Ada Matahari Kembar!

Wamenhan Trenggono Tepis PKS: Tak Akan Ada Matahari Kembar!

KONTENISLAM.COM - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera khawatir jabatan wakil menteri bakal membuat kementerian terkait punya dua pemimpin alias matahari kembar. Wakil Menteri Pertahanan Sakti Wahyu Trenggono menepis anggapan itu.

"Singkat saja ya saya jawab, tidak ada matahari kembar," tegas Sakti Wahyu Trenggono saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10/2019) malam.

Kementerian Pertahanan dipimpin oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Trenggono menegaskan dirinya bakal mengikuti garis kebijakan Prabowo.

"Karena saya adalah wakil menteri, maka garis kebijakannya ada di menteri," ucap Trenggono.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk 12 orang untuk mengisi pos wakil menteri. PKS menilai penunjukan wamen berpeluang mengganggu harmoni dalam pemerintahan.

"Keberadaan wamen perlu hati-hati. Bukan hanya tidak sesuai dengan reformasi birokrasi tapi juga berpeluang mengganggu harmoni karena ada dua matahari kembar. Plus membuat atmosfer tidak sehat," kata Mardani Ali Sera kepada wartawan, Jumat (25/10).[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel