Wirang Birawa Ungkapkan Firasatnya, Khawatir Saat Hari Pelantikan Presiden - Konten Islam

Wirang Birawa Ungkapkan Firasatnya, Khawatir Saat Hari Pelantikan Presiden


KONTENISLAM.COM - Salah satu hari penting bagi rakyat Indonesia, karena Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma’ruf Amin akan dilantik dan resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Berbagai aksi massal diprediksi disebut bakal mewarnai pelantikan ini. Namun, doa agar pelantikan berjalan aman dan tentram juga dihaturkan berbagai kalangan, termasuk dari dunia hiburan.

Salah satunya dari peramal, Wirang Wirawa. 

“Ya Allah hanya kepadaMu aku meminta dan memohon dengan penuh keyakinan atas kuasa Mu ya Rabb, lancarkan lah pelantikan pemimpin negeri kami presiden Republik Indonesia terpilih Bapak @jokowi & wakil presiden republik indonesia @kyai_marufamin periode 2019-2024. Semoga pelantikan nya dilancar kan dan berjalan sesuai rencana, Amin Allahuma Amin 

Namun, tak beberapa jam kemudian, Wirang yang saat ini berada di Tanah Suci mengungkapkan khawatirannya. Ya rabb, aku sangat khawatir untuk hari pelantikan presiden. Semoga dengan kuasa Mu, semuanya akan baik-baik saja, Amin Ya Rabb,” jelasnya.

Pun, demikian, dia tak menyebut khawatirnya tersebut seperti. “Semoga Aman Tanpa Huru Hara Amin Ya Rabb .[pojok satu]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel