Adik Korban Sebut Pembacok Ustaz di Pasuruan Sempat Injak-injak Alquran - Konten Islam

Adik Korban Sebut Pembacok Ustaz di Pasuruan Sempat Injak-injak Alquran

Adik Korban Sebut Pembacok Ustaz di Pasuruan Sempat Injak-injak Alquran

KONTENISLAM.COM - Seorang ustaz di Kabupaten Pasuruan dibacok tetangganya saat mengaji di musala. Menurut adik korban yakni Muhaimin (65), pelaku sempat menendang dan menginjak-injak Alquran sebelum membacok korban.

"Alquran disepak-sepak. Quran diinjak-injak. Ini saksinya ada," kata Muhaimin di Musala Al Usmani, Kamis (31/10/2019).

Aksi tidak terpuji itu dilakukan pelaku pembacokan Samid (65) setelah mendatangi korban bernama Usman (70) yang tengah mengaji bersama dua jemaah lainnya. Mereka saling bertetangga di Desa Mlaten, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Karena apa yang dilakukan pelaku sudah dianggap keterlaluan, korban marah dan memukul Samid dengan cambuk. Pelaku akhirnya naik pitam dan menyabetkan celurit ke arah korban.

Korban mengalami luka di telinga sebelah kiri, lengan tangan sebelah kiri dan leher sebelah kiri. Korban dibawa ke Puskesmas Nguling dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit M Saleh Kota Probolinggo.

Setelah melakukan pembacokan, pelaku melarikan diri ke arah barat. Warga yang marah mengejar dan berhasil menangkap pelaku. Pelaku dihajar beramai-ramai hingga terluka.

Beruntung polisi segera datang mengamankan pelaku. Ia dibawa ke RSUD Grati untuk menjalani perawatan. Setelah itu dibawa ke Polsek Nguling untuk menjalani pemeriksaan. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel