Ahok Bakal Bersihkan Mafia BUMN, Adhie Massardi: Kalian Pikir Polri Dan Kejaksaan Sudah Memble?

Ahok Bakal Bersihkan Mafia BUMN, Adhie Massardi: Kalian Pikir Polri Dan Kejaksaan Sudah Memble?

KONTENISLAM.COM - Keberadaan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di tubuh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) disebut perlu untuk memberantas mafia yang selama ini menggerogoti perusahaan plat merah.

Namun tidak semuanya beranggapan demikian. Koordinator Gerakan Indonesia Bersih (GIB), Adhie Massardi heran dengan pihak-pihak yang seakan-akan memframing mantan Gubernur DKI Jakarta itu sebagai penyelamat BUMN.

"Kok tega ya mereka bohongi rakyat demi dia (Ahok)? Katanya di Pertamina banyak mafia/bajingan maka perlu Ahok untuk bersihkan," kata Adhie dalam akun twitternya, Kamis (21/11).

Alasan tersebut dinilai tak masuk akal. Sebab saat ini Indonesia memiliki perangkat hukum yang mumpuni untuk memberantas maafia BUMN seperti yang dituduhkan.

"Kalau benar banyak penjahatnya, kenapa enggak kirim tim Polri dan Kejaksaan RI? Kalian pikir mereka (Polri-Kejaksaan) sudah memble?" tukasnya.

Penunjukan Ahok belakangan memang menuai pro dan kontra. Bagi pihak yang kontra, sosok Ahok di BUMN akan cenderung membuat kegaduhan baru, sedangkan pihak yang pro beranggapan penunjukan tersebut perlu dilakukan sebagai upaya 'bersih-bersih' BUMN.

"Kita butuh sosok yang tegas, antikorupsi karena BUMN ini dikhawatirkan dikuasai oleh kelompok-kelompok yang kita sebut gangster ya, yang menjadikan BUMN ladang perampokan uang negara yang akhirnya merugikan," tutur Benny di Jakarta. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close