Ahok Jadi Bos BUMN, Rizal Ramli: Kelas Glodok, Kalau Utang Budi Cukup Jadi Dubes - Konten Islam

Ahok Jadi Bos BUMN, Rizal Ramli: Kelas Glodok, Kalau Utang Budi Cukup Jadi Dubes

Ahok Jadi Bos BUMN, Rizal Ramli: Kelas Glodok, Kalau Utang Budi Cukup Jadi Dubes

KONTENISLAM.COM - Publik Tanah Air belakangan kembali dihebohkan oleh sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dikabarkan telah ditunjuk untuk menduduki jabatan penting di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

terhadap dinamika kebijakan pemerintah ini pun turut menyoroti masuknya Ahok ke perusahaan plat merah di bawah kementerian yang dipimpin oleh Erick Thohir.

"Ini hereui (heureuy-lelucon) pisan Jokowi, kayak Indonesia kurang masalah aja," kata Rizal Ramli saat merespons meme soal penunjukan Ahok sebagai pejabat BUMN di twitternya, Jumat (15/11).

Bukan tanpa alasan, saat menjadi Gubernur DKI Jakarta, Ahok yang kini lebih suka disapa BTP itu memiliki rekam jejak yang cukup melekat di ingatan masyarakat. Mulai dari kasus hukum berujung penjara hingga dugaan kasus korupsi pembangunan Rumah Sakit Sumber Waras yang juga dikait-kaitkan dengannya.

Terlepas dari kasus hukum yang pernah menjerat Ahok, RR yang sempat menduduki berbagai kursi kementerian ini menilai Presiden Joko Widodo masih punya banyak kandidat lain yang lebih mumpuni untuk mengisi jabatan di BUMN.

"Bermasalah, tidak punya corporate experiences, kelas Glodok. Banyak executives yang jauh lebih baik kok. Kalau utang budi, cukup (diberi jabatan) Dubes, jangan buat pembelahan lagi," tandas RR.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel