Akhir Zaman... Konser Musik di Riyadh, Wanita Saudi Lempar BH-nya - Konten Islam

Akhir Zaman... Konser Musik di Riyadh, Wanita Saudi Lempar BH-nya



KONTENISLAM.COM - Penyanyi rapper dari Amerika Russ & Migos menggelar konser di Riyadh, Arab Saudi, Jumat 15 November 2019.

 Dalam video yang viral, si Penyanyi memperlihatkan BH yang diberikan oleh salah seorang wanita penonton konser dan memamerkannya di panggung.

 Na'udzubillah... inilah wajah Saudi ulah putra mahkota Mohammad Bin Salman (MBS).

 Back to Jahiliyyah!

 "Ben Salman berhasil menghancurkan anak muda Saudi ke level seperti ini," ujar pengamat internasional, Hasmi Bakhtiar, di akun twitternya, Minggu (17/11/2019).

 "Harus diakui lewat hiburan MBS berhasil melumpuhkan akal sehat kaum muda Saudi atas kediktatorannya dan kegagalannya dalam memimpin Saudi. Ulama mereka ditangkap dan aktivis mereka dibunuh tapi kaum mudanya sibuk menari," tutur Hasmi.

 "Sebelumnya kalau anak muda Saudi mau ngehotel ame pacar mereka harus ke Dubai bahkan yang berduit memilih ke London. Di era MBS semuanya menjadi mudah asal jangan ganggu rezim," lanjut Hasmi.

 Baru-baru ini seorang ulama Saudi meninggal di penjara setelah mendekam tiga tahun lebih karena ditahan setelah sang ulama menulis surat nasihat yang ditujukan kepada Raja Saudi mengingatkan bahaya liberalisasi keagamaan di Saudi.

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel