Andre: Saran Saya Pak Erick Angkat Ahok, Kita Lihat Kinerjanya, Gagal Kita Pecat - Konten Islam

Andre: Saran Saya Pak Erick Angkat Ahok, Kita Lihat Kinerjanya, Gagal Kita Pecat

Andre: Saran Saya Pak Erick Angkat Ahok, Kita Lihat Kinerjanya, Gagal Kita Pecat

KONTENISLAM.COM - Di tengah pro dan kontra isu pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi pimpinan salah satu badan usaha milik negara, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade menyarankan Menteri BUMN Erick Thohir segera menunjuk Ahok agar dapat dinilai kinerjanya dan jika ternyata tak layak langsung diberhentikan.

Andre mengaku sudah bosan dengan kegaduhan yang muncul terkait kemunculan nama Ahok. Dia mengingatkan, pemerintah masih memiliki segudang persoalan yang butuh perhatian serius.

"Agenda bangsa ini banyak. Ancaman resesi ekonomi di depan mata. Bangsa ini butuh persatuan bukan kegaduhan. Tiap hari heboh Ahok @basuki_btp aja. Terus terang saya bosan. Saran saya pak @erickthohir silahkan angkat yang bersangkutan lalu kita lihat kinerjanya. Gagal kita pecat. Atau jangan diangkat," kata Andre melalui akun Twitter @andre_rosiade.

Menanggapi komentar salah satu netizen yang menyebutnya mencla-mencle, Andre menegaskan bahwa dia bukan pendukung Ahok.

"Sori bos. Saya bukan pendukung Ahok @basuki_btp. Tapi saya tahu aturan bahwa ini kewenangan Menteri @KemenBUMN @erickthohir. Jadi bukan mencla-mencle. Hanya minta segera keputusan dari pak Menteri. Agar polemik ini segera selesai. Pahami itu baru anda komentari saya," kata Andre.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan akan secepatnya menetapkan posisi Ahok atau paling lambat awal Desember 2019.

"Segera mungkin, awal Desember," kata Erick Thohir di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta sebagaimana dilaporkan Antara. [akurat]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel