Bakal Dipasangkan Dengan Cucu Soekarno, Ini Kata Gibran - Konten Islam

Bakal Dipasangkan Dengan Cucu Soekarno, Ini Kata Gibran



KONTENISLAM.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dikabarkan bakal dipasangkan dengan Gusti Pangeran Haryo (GPH) Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara dalam Pilkada Solo 2020.

Saat dikonfirmasi soal itu, Gibran mengaku sejauh ini belum menjalin komunikasi dengan cucu Presiden pertama RI, Soekarno itu yang juga diajukan DPC Partai Gerindra.

"Sejauh ini belum ada komunikasi (dengan Paundra)," jelas Gibran saat hadir dalam seminar di UNS seperti dilansir Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (23/11).

Di tengah polemik penolakannya, Gibran bersikukuh akan tetap maju sebagai calon walikota Solo melalui PDIP. Namun soal sosok wakilnya, ia meminta semua bersabar.

"Itu nanti dulu. Kan sudah saya tegaskan saya majunya lewat PDIP," tegasnya.

Gibran menyebut dirinya akan mengikuti prosedur yang ada dan sesuai dengan ketentuan partai, termasuk kemungkinan mendaftar di DPD Jawa Tengah.

"Kalau sudah dibuka ya saya langsung daftar. Kita ngikut jadwal saja itu saja. Lebih pas (daftar) di DPD (PDIP Jateng). Kita sudah lama koordinasi dengan Pak Bambang. Kan nanti barengan dengan beberapa daerah juga, da 20 atau 21," pungkasnya.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel