Bertemu Presiden Jokowi, Managing Director IMF Smile

Bertemu Presiden Jokowi, Managing Director IMF Smile

KONTENISLAM.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Managing Director International Monetary Fund (IMF) Kristalina Georgieva.

Pertemuan ini dilakukan di sela-sela pertemuan tingkat tinggi (KTT) ASEAN ke-35 di Impact Forum Bangkok, Minggu (3/11).

Pertemuan tersebut dilakukan oleh Presiden Jokowi usai menghadiri KTT ASEAN-Republik Rakyat Tiongkok (China).

Menurut keterangan tertulis yang diunggah di laman Setkab, Georgieva tiba terlebih dahulu di lokasi pertemuan. Dengan mengenakan gaun hitam yang dibalut dengan jas putih, Managing Director IMF ini sempat menyapa wartawan sebelum duduk di kursi yang telah disediakan.

Jokowi yang usai menghadiri agenda sebelumnya kemudian tiba. Dia disambut hangat oleh Georgieva dengan senyuman lebar. Wanita ini bahkan mengaku senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi.

Hingga berita ini diluncurkan, belum diketahui apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Namun Menteri Luar Negeri Retno Marsudi memastikan pertemuan tersebut akan seputar isu ekonomi.

Selain Retno, Presiden Jokowi juga tampak didampingi oleh sejumlah  Menteri Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menko Bidang Polhukam Mahfud MD,  Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close