Borok Ahok Dibuka Rizal Ramli, Ahokers Ngamuk - Konten Islam

Borok Ahok Dibuka Rizal Ramli, Ahokers Ngamuk


KONTENISLAM.COM - Ekonom senior yang juga mantan Menko Kemaritiman, Dr. Rizal Ramli diserang oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Ahokers.

 Ahokers menyerang Rizal Ramli (RR) karena mengkritisi rencana Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Ahok menjadi petinggi di BUMN.

 "Ahokers, dgn etika politik asal-hajar, asal bunuh character orang yg berbeda pemdapat; pada dasarnya perusak demokrasi. Semakin kurang ajar karena banyak paid-buzzers (buzzer bayaran -red), didukung media mainstream, dilindungi hukum. Cc.: @jokowi It is just too much 👊," kata Rizal Ramli di akun twitternya, Selasa (19/11/2019).

"Ya ahoker2 serbu RR dgn kata2 kotor, kasar, insuinasi rasis, pecatan, ngiri dll. Tapi tidak ada yg membantah: Ahok poor governance, track record korporasi payah, drama media doang. Ahokers terbiasa ‘kill the messanger” but ignore the real issue. Memang payah," lanjut Rizal Ramli.

Sebelumnya Rizal Ramli mengungkap berbagai borok Ahok.

 Dalam kasus Reklamasi Jakarta, Rizal Ramli mengungkap awalnya Ahok mengatakan akan mendukung semua keputusan rapat yang dilakukan Menko Kemaritiman Rizal Ramli, karena Ahok menilai RR hebat pengetahuan & pengalamannya, dan dia kalah nekat dengan RR.

 "Namun, besoknya ketemu Taipan Reklamasi, Ahok balik badan," kata Rizal Ramli.

 "Yg begitu mau sikat mafia? yang ada mah bakal maki2 pegawai, sama mafia mah bakalan cincay. Klo sekarang mah sopan bahasanya, begitu kuasa balik lagi adatnya," tegas Rizal Ramli.

 Rizal Ramli juga mengungkap tgrack record Ahok soal BUMD DKI.

 "Track record Ahok soal korporasi: dramatisasi  gembar-gembor soal kebrengsekan BUMD DKI. Ganti banyak direksi BUMD DKI dengan konco2 Ahok dari swasta. Ternyata hasilnya nyaris tidak ada peningkatan kinerja BUMD DKI. Ini terpaksa dibuka krn cape lihat orang modalnya cuma maki2," kata Rizal Ramli.





Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel