Dahnil: Pertemuan Prabowo Dan Dubes Arab Saudi Tak Bahas Habib Rizieq - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Dahnil: Pertemuan Prabowo Dan Dubes Arab Saudi Tak Bahas Habib Rizieq

Dahnil: Pertemuan Prabowo Dan Dubes Arab Saudi Tak Bahas Habib Rizieq

KONTENISLAM.COM - Pertemuan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Esam A. Abid Althagafi di kantornya sore ini cukup menarik perhatian publik.
Pasalnya pertemuan ini terjadi di tengah isu pencekalan Habib Rizieq Shihab (HRS) oleh pemerintah Arab Saudi.

Namun demikian, Staf Khusus Kementerian Pertahanan untuk Komunikasi Publik, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan pertemuan tersebut hanya sebatas kunjungan kehormatan dan tidak membahas isu HRS secara spesifik.

Secara spesifik belum (dibahas), pembicaraan masih dalam hal global, isu pertahanan global dan regional karena temanya kunjungan kehormatan," ujarnya kepada wartawan, Selasa sore (12/11).

Sementara sebelum bertemu dengan Dubes Althagafi, Prabowo sudah mengunjungi Presiden Joko Widodo di Istana pada pagi harinya. Dalam kesempatan itu, Prabowo masih akan mempelajari persoalan tersebut.

"Sebelum menjadi Menhan, Prabowo paham kondisi yang sedang terjadi dan menerima laporan dari banyak pihak, termasuk dari pihak Habib Rizieq. Nah hal itu yang disampaikan Pak Prabowo, beliau akan pelajari dari sisi pemerintah mengingat beliau baru 19 hari di pemerintahan, khususnya di Kemhan," ujar Dahnil. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close