Digeledah Propam, 4 Paket Sabu Ditemukan di Ruang Kerja Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah

Digeledah Propam, 4 Paket Sabu Ditemukan di Ruang Kerja Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Benny Alamsyah

KONTENISLAM.COM - AKBP Benny Alamsyah ditangkap tim Propam Polda Metro Jaya di ruang kerjanya di Polsek Kebayoran Baru. Saat digeledah, tim Propam menemukan sejumlah paket sabu di ruang kerjanya itu.

"Ya sementara masih ditangani ya Kapolsek atas nama inisial B, Kapolsek Kebayoran Baru. Jadi sekarang masih ditangani oleh Unit Resrkrim Polda Metro Jaya karena kedapatan saat melakukan penggeledahan di tempat kerjanya 4 paket sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

Yusri membenarkan bahwa AKBP Benny telah dicopot dari jabatannya. "Yang bersangkutan sudah dilakukan pencopotan oleh Pak Kapolda," imbuh Yusri.

Yusri mengatakan, saat ini Benny masih diperiksa di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Setelah kasus pidana selesai, Benny akan disidang secara kode etik profesi.

"Sementara secara pidananya diproses oleh (Direktorat) Narkoba Polda, nanti setelah itu baru ada kode etik sendiri yang bersangkutan," imbuhya.

Yusri menambahkan, Benny ditangkap beberapa minggu lalu. Namun ia belum bisa memberikan penjelasan lebih lanjut karena belum mendapatkan informasi menyeluruh.

"Sudah lama ini sudah berapa minggu lalu. Nanti saya coba tanyakan ya, saya baru (menjabat Kabid Humas)," tuturnya.

Sebelum kena kasus narkoba, nama AKBP Benny Alamsyah juga pernah menghiasi pemberitaan sejumlah media. Benny pernah ditegur oleh Tito Karnavian yang saat itu menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya, lantaran berpose bareng artis Vitalia Sesha.

Vitalia sendiri saat itu ditangkap Polsek Pademangan karena kasus narkoba. Kebetulan pada saat itu Benny menjabat sebagai Kapolsek Pademangan. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close