Diminta Belajar Apa Itu Agama, Menag Anggap Anggota DPR Bercanda - Konten Islam

Diminta Belajar Apa Itu Agama, Menag Anggap Anggota DPR Bercanda

Diminta Belajar Apa Itu Agama, Menag Anggap Anggota DPR Bercanda

KONTENISLAM.COM - Anggota Komisi VIII Ali Taher meminta Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi belajar tentang apa itu agama. Bagaimana respons Fachrul?

"Oh nggak ada, bukan begitu. Itu (Ali Taher) kan orang agak bercanda-bercanda, suka. Bagus sekali," kata Fachrul usai rapat kerja (raker) dengan Komisi VIII di kompleks MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Fachrul menilai suasana raker dengan Komisi VIII tidak tegang. Eks Wakil Panglima TNI (Purn) itu menyebut, baik pihak Kemenag maupun Komisi VIII sama-sama mengutamakan kepentingan bangsa.

"Semuanya enak, nggak ada satu pun, nggak suasana tegang, semua ketawa. Karena kenapa? Semua punya rasa tanggung jawab yang sama terhadap kepentingan bangsa ini ke depan. Nggak ada soal apa-apa," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, anggota Komisi VIII DPR Ali Taher meminta Menag Fachrul Razi belajar apa itu agama. Politikus PAN itu menjelaskan pengertian agama ada dalam UUD 1945. Permintaan itu disampaikan setelah Ali bicara panjang soal radikalisme.

"Oleh karena itu, belajarlah tentang apa itu agama, Pak Menteri, dan apa itu faith, dan apa itu religion. Agama, Pasal 29 adalah organisasi, mengatur, buka faith, faith itu iman, jangan diganggu," kata Ali saat raker dengan Menag di kompleks MPR/DPR, siang tadi. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel