Diprediksi Prabowo-Puan VS Anies-Gatot 2024, Pendukung Jokowi-Ahok Pilih "Asal Bukan Anies", Tapi Banyak Yang Galau - Konten Islam

Diprediksi Prabowo-Puan VS Anies-Gatot 2024, Pendukung Jokowi-Ahok Pilih "Asal Bukan Anies", Tapi Banyak Yang Galau


KONTENISLAM.COM -  Salah satu akun influencer Pendukung Jokowi-Ahok di twitter akun @kurawa menggelar polling prediksi pilpres 2024 yang menurutnya bakal diikuti oleh dua pasang calon.

 Dua pasang calon adalah Prabowo - Puan Maharani yang akan diusung koalisi PDIP-Gerindra-Golkar. Berhadapan dengan pasangan calon Anies Baswedan - Gatot Nurmantyo yang akan diusung koalisi Nasdem-PKS-PAN.

 "Pasca sindiran Jokowi atas pelukan mesra Paloh dengan Sohibul maka paslon Capres 2024 Ada 2, Prabowo-Puan dan Anies-Gatot," kata @kurawa di twitter, Jumat (8/11/2019).

 "Prabowo - Puan diusung PDIP, Gerindra dan Golkar hampir menutup peluang partai2 kecil lainnya utk bisa mengajukan capres alternatif karena terhambat minimum treeshold 20%

 Anies baswedan dan Jend (purn) Gatot Nurmantyo diusung oleh PKS, Nasdem dan satu lagi partai pelengkap bisa dari PAN atau PPP," papar @kurawa.

 "Mengapa Gatot, bukan Ridwan Kamil sbg kader Nasdem? Karena dilihat faktor Militer dan kesiapan Logistik yg lebih mumpuni," ujarnya.

 "PKB dan Demokrat serba salah jika hendak mengajukan capres sendiri tidak mencukupi terkecuali berhasil "membajak" PPP utk bisa membelot ikut mereka jika terjadi maka AHY akan dimajukan dengan cawapresnya Cak Imin," kata @kurawa.

 Dari hasil akhir polling yang dilakukan @kurawa dengan jumlah responden 6.127, yang memilih pasangan Prabowo-Puan 69%, sementara Anies-Gatot 31%.

 Bagi pendukung Jokowi-Ahok sepertinya mereka bakal memilih "Asal Bukan Anies".

 Namun dengan hanya dua pasangan ini, terutama faktor capres Prabowo dan Anies, membuat pendukung Jokowi-Ahok galau dan menyatakan banyak yang akan golput.

 Hal ini bisa dilihat dari komen-komen di reply akun @kurawa terkait polling.

 Berikut hasil polling:





Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel