Erdogan Akan Dihajar Entitas Teroris Baru Yang Lebih Berbahaya dari ISIS/PKK - Konten Islam

Erdogan Akan Dihajar Entitas Teroris Baru Yang Lebih Berbahaya dari ISIS/PKK


KONTENISLAM.COM -  Penasihat khusus untuk Presiden Erdogan dan juru bicara kepresidenan Turki, İbrahim Kalın, dalam artikelnya menyebut Turki akan menghadapi entitas teroris baru yang lebih berbahaya dari PKK/YPG maupun ISIS.


يبدو أن تركيا ستضطر قريباً لخوض كفاحاً عاجلاً وشرساً مع كيان إرهابي جديد أخطر بكثير من تنظيمات غولن و (PKK) وداعش الإرهابية، لكنّ التنظيم الإرهابي الجديد من صنع وليي العهد الإماراتي محمد بن زايد والسعودي محمد بن سلمان والمخابرات المصرية.

 "Turki akan segera dipaksa untuk melakukan perjuangan yang mendesak dan sengit dengan entitas teroris baru yang jauh lebih berbahaya daripada organisasi teroris Gulen, PKK dan ISIS. Organisasi teroris baru ini dibuat oleh Putra Mahkota Mohammed bin Zayed (UEA), Mohammed bin Salman (KSA) dan intelijen Mesir," kata İbrahim Kalın seperti dikutip dari twit @RD_turk, Rabu (6/11/2019).

 Pengamat Internasional, Hasmi Bakhtiar, menyebut yang dimaksud dengan entitas teroris baru ini adalah bentukan agen Israel Mohammad Dahlan, mantan pemimpin Fatah di Gaza yang diusir Hamas.

 "Yang dia maksud gerakan 'Jihadis baru' yang diatur oleh Dahlan, agen Israel yang diusir dari Palestine yang menjadi penasehat MBZ (Mohammed bin Zayed). Orang2 Dahlan ini yang bermain di Sinai selama ini. Ini kerjaan Dahlan dibantu intelijen Mesir didanai MBS (Mohammed bin Salman)," kata Hasmi Bakhtiar di twitter.

 "Yang ngaku2 Salafi Jihadis di Sinai nyerang militer Mesir selama ini yah orang2 Dahlan ini. Kontrolnya dari Abu Dhabi itu. Ulah mereka militer Mesir ngeruntuhin rumah2 warga Sinai bahkan ngusir warga Sinai dg alasan ngejar teroris. Padahal itu bagian dari Deal of the Century."

 "Ke depannya orang2 Dahlan ini bakal dipake buat ngehajar Turkey. Erdogan dihajar depan belakang atas bawah," papar Hasmi.


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel