Fadli Zon: Presiden Telah Gagal Memberi Contoh Reformasi Birokrasi di Lingkungannya Sendiri - Konten Islam

Fadli Zon: Presiden Telah Gagal Memberi Contoh Reformasi Birokrasi di Lingkungannya Sendiri

Fadli Zon: Presiden Telah Gagal Memberi Contoh Reformasi Birokrasi di Lingkungannya Sendiri

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon menilai janji Reformasi Birokrasi yang didengungkan oleh Presiden Joko Widodo pada pidato inagurasinya, 20 Oktober 2019 lalu, kini seperti balon kempes. Janji itu telah dilanggar sendiri oleh Presiden.

Pengangkatan 12 orang wakil menteri di kabinet baru, dari sebelumnya hanya 3 wakil menteri, serta pengangkatan 14 orang Staf Khusus Presiden, dari sebelumnya 12 orang, merupakan salah satu sebabnya.

"Menurut saya, Presiden telah gagal memberi contoh reformasi birokrasi dari lingkungan rumah tangganya sendiri," cuit akun Twitter @fadlizon, dikutip Rabu (27/11/2019).

Kemudian, masih kata Fadli, di lingkungan kabinet, pengangkatan dua orang wakil menteri di Kementerian BUMN, serta pengangkatan politisi partai sebagai komisaris utama BUMN, seakan hendak menggenapi bukti gagalnya teladan reformasi birokrasi oleh Presiden dan para menterinya sendiri.

"Mestinya, dengan janji reformasi birokrasi, di periode kedua ini Presiden @jokowi berusaha membangun pemerintahan yg lebih ramping," tulisnya. [inilah]



Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel