Fahira soal Dikaitkan dengan HRS di Aduan Meme Anies: Istigfar, Ade Armando - Konten Islam

Fahira soal Dikaitkan dengan HRS di Aduan Meme Anies: Istigfar, Ade Armando

Fahira soal Dikaitkan dengan HRS di Aduan Meme Anies: Istigfar, Ade Armando

KONTENISLAM.COM - Ade Armando curiga pertemuan anggota DPD Fahira Idris dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab berkaitan dengan laporan polisi soal meme 'Joker' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Fahira meminta Ade beristigfar.

"Jadi tanggapan saya adalah saya minta Ade Armando istigfar karena kita kan tidak boleh punya prasangka kepada seseorang sebelum kita mengetahui yang sebenarnya tentang orang itu. Jadi saya bisa jawab apa yang dia lontarkan tadi sama sekali tidak ada hubungannya, karena saya ini memang istilahnya saat umrah kemarin, memang ya punya kesempatan untuk nengokin Habib Rizieq," kata Fahira saat dihubungi, Rabu (20/11/2019).

Fahira menegaskan tak ada hubungan antara pertemuannya dengan Habib Rizieq dan laporan terhadap Ade Armando ke Polda Metro Jaya. Saat menjenguk Habib Rizieq, Fahira juga tak membahas kasus meme Anies berwajah Joker.

"Saya pun dalam kesempatan umrah, saya tidak ada ngomongin Ade Armando juga, kegeeran banget dia, saya ngomong dia sama Habib Rizieq," ujar dia.

Menurut Fahira, banyak orang Indonesia yang menjenguk Habib Rizieq saat berada di Mekah. Mereka mengunjungi Habib Rizieq untuk sekadar menanyakan kondisi imam besar FPI itu.

"Banyak yang ngunjungin kan bukan saya saja. Banyak orang Indonesia, oh pengin nengokin Habib Rizieq di sana, saya juga nengokin, nanya juga kabarnya sehat, nggak ada omongin dia sama sekali dan saya melaporkan Ade Armando apalagi bukan karena Habib Rizieq, nggak ada hubungannyalah. Jauh banget hubungannya," imbuh dia.

Sebelumnya, Ade Armando mempertanyakan alasan Fahira Idris melaporkan dirinya ke polisi soal meme 'Joker' Anies Baswedan. Ade Armando menduga pertemuan Fahira Idris dengan Habib Rizieq Syihab ada kaitannya dengan laporan tersebut.

"Saya naikin (foto Joker pada) 31 Oktober (2019), dia laporin saya 1 November. Saya bertanya-tanya, Fahira punya masalah apa sama saya, sebenci itukah dia?" kata Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11).

Belakangan, Ade Armando mengetahui Fahira Idris sempat bertemu dengan Rizieq di Arab Saudi saat pergi umrah. Ia pun curiga ada 'peran' Rizieq dalam hal ini.

"Ternyata jawabannya jelas ketemu Rizieq Syihab di Mekah. Rizieq itu musuh saya memang. Kalau dicari alasan, ya bayangin dong umrah ketemu Rizieq Syihab mau bikin reuni 212, ya udah jelas," ungkap Ade.

"Tadi saya bilang, ternyata sekarang Bu Fahira ke Saudi ketemu Pak Rizieq, kan. Ya itu semakin menjelaskan kenapa Bu Fahira membenci saya kan," sambung Ade. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel