Ferdinand Semprot Ahok, "Jangan Bawa-bawa Tuhan Bung"

Ferdinand Semprot Ahok, "Jangan Bawa-bawa Tuhan Bung"

KONTENISLAM.COM - Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengingatkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok agar tidak membawa-bawa Tuhan untuk menyikapi polemik penolakan di Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ferdinand menyarankan agar Ahok bicara sesuai kapasitasnya. Menurutnya, pertentangan akan mereda bila Ahok menunjukan kinerjanya.

“Jangan bawa-bawa Tuhan bung @Basuki_btp, sebaiknya bicara tentang apa yang akan kau lalukan di Pertamina supaya publik tahu bahwa Anda pantas di sana. Penentangan itu akan berhenti bila ternyata program Anda bagus.

Tuhan tak patut dibandingkan dengan manusia juga sebaliknya,” tulis Ferdinand di Twitter, Rabu (20/11/2019).

 Sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama bersikap santai menanggapi penolakan dari serikat pekerja terkait dengan rencana dirinya mengisi jabatan pimpinan PT Pertamina (Persero).

"Kayaknya hidup gue ditolak melulu. Hidup ini ya gak ada bisa setuju 100 persen, Tuhan saja ada yang nentang kok," kata pria yang akrab disapa Ahok di Semarang, Jateng, Rabu.

Dirinya mengaku siap menjadi pimpinan di PT Pertamina (Persero) jika ditunjuk oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir.

"Ya kalau ditunjuk, diminta tugas ya harus siap dong, kita mesti siap lah," ujar politikus PDI Perjuangan itu dilansir dari Antara.[law-justice]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close