Gubernur Anies: Kalau Jakarta Tenang, Insyaallah Indonesia Tenang - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Gubernur Anies: Kalau Jakarta Tenang, Insyaallah Indonesia Tenang

Gubernur Anies: Kalau Jakarta Tenang, Insyaallah Indonesia Tenang

KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendukung digelarnya Maulid Nabi Muhammad SAW oleh PBNU di Masjid Istiqlal. Anies mengatakan peringatan Maulid Nabi juga digelar meriah di berbagai penjuru Jakarta.

"Pak Wapres, Pak Kiai, kita bersyukur di Jakarta, tradisi Maulid luar biasa. Subuh, Zuhur, Asar, Magrib, sepanjang Rabiul Awal di banyak tempat," kata Anies di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019).

Anies berharap suasana teduh bisa menular ke Jakarta. Dia mengatakan, jika Jakarta tenang, seluruh Indonesia akan tenang.

"Jakarta dengan adanya tradisi ini, bukan saja menunjukkan rasa cinta kita kepada Rasulullah. Bukan saja menunjukkan rasa rindu kita, tapi insyaallah mengingatkan kepada kita untuk mendekatkan pada sifat Rasul," tutur Anies.

"Kita menginginkan agar Jakarta suasana selalu teduh, selalu damai, selalu aman. Jika di Jakarta tegang, se-Indonesia tegang. Bila di Jakarta tenang, se-Indonesia insyaallah tenang," sambung Anies.

Anies menyebut cukup sering mendapatkan undangan peringatan Maulid Nabi. Dia berharap tradisi Maulid Nabi bisa terus dilanjutkan.

"Mudah-mudahan banyaknya maulid di Jakarta ini, membuat kota ini diberikan keberkahan," tuturnya. [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close