Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR, Prabowo Dapat Tepuk Tangan Meriah

Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR, Prabowo Dapat Tepuk Tangan Meriah

KONTENISLAM.COM - Kehadiran Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dalam Rapat Kerja Komisi I DPR dapat apresiasi para anggota dewan. Tepuk tangan pun bergema di Gedung Nusantara I, Kompleks DPR RI, Jakarta, Senin (11/11).

Apresiasi kepada Prabowo dikemukakan anggota Komisi I DPR RI fraksi PKB Taufiq Abdullah.  Menurut Taufiq, Prabowo telah berbesar hati dengan menjadi Menteri Pertahanan di dalam pemerintahan Joko Widodo.

“Pak Menhan yang saya hormati, dari fraksi PKB memberikan apresiasi kepada Pak Prabowo yang telah berbedar hati telah menjadi Menteri Pertahanan. Mungkin perlu tepuk tangan juga ini,” ungkap Abdullah di ruang rapat Komisi I.

Selain Taufiq, anggota Komisi I fraksi PDI Perjuangan Jenderal Tubagus juga menyebut Prabowo sebagai patriot sejati dalam memaparkan rancangan kerja lima tahun ke depan.

Sontak seluruh anggota dewan dan tamu serta awak media yang menyaksikan pemaparan Prabowo bertepuk tangan untuk mantan Danjen Kopassus tersebut. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close