HRS Dikaitkan di Kasus Meme Joker, PA 212 Berencana Tuntut Ade Armando

HRS Dikaitkan di Kasus Meme Joker, PA 212 Berencana Tuntut Ade Armando

KONTENISLAM.COM - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan melaporkan pakar telekomunikasi Ade Armando ke polisi jika tidak bisa membuktikan keterlibatan Habib Rizieq Syihab (HRS) dalam pelaporan Fahira Idris terkait meme 'Joker'. PA 212 menilai Ade Armando telah memfitnah Habib Rizieq jika tidak bisa membuktikannya.

"Kalau Ade Armando tidak bisa membuktikan kata-katanya bahwa laporan atas kelakuan beliau yang dilaporkan Fahira Idris, kami akan tuntut lagi. Itu namanya fitnah terhadap Habib Rizieq," kata Juru Bicara PA 212 Ustaz Haikal Hassan, Kamis (21/11/2019).

Ade Armando diketahui menduga dilaporkan Fahira Idris terkait meme 'Joker' Anies Baswedan karena ada peran Habib Rizieq. PA 212 memberikan tenggang waktu ke Ade Armando sampai besok untuk membuktikan dugaan tersebut.

"Ya kami memang beri waktu sampai besok untuk Ade Armando membuktikan ucapannya terhadap fitnah yang diucapkan bahwa Habib Rizieq terlibat dalam upaya pelaporan beliau," jelas ustaz yang kerap disapa Babe Haikal.

Namun, Babe Haikal menyebut Habib Rizieq pasti memaafkan Ade Armando. Menurutnya, yang utama bagi Habib Rizieq adalah jangan menghina ulama dan menista Alquran.

"Tapi kami yakin Habib Rizieq memaafkan. Beliau pada dasarnya sangat pemaaf. Kalau pribadinya yang dihina, beliau nggak marah. Asal jangan ulama dihina, asal jangan Alquran dinista," sebut Babe Haikal.

Diberitakan sebelumnya, mempertanyakan alasan Fahira Idris melaporkan dirinya ke polisi soal meme 'Joker' Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ade Armando menduga pertemuan Fahira Idris dengan Habib Rizieq Syihab berkaitan dengan laporan tersebut.

Ade Armando mengungkit Fahira Idris yang sempat bertemu dengan Rizieq di Arab Saudi saat pergi umrah. Ia pun curiga ada 'peran' Rizieq dalam hal ini. Ade Armando menduga Rizieq berperan karena dirinya sering mengkritik.

"Ternyata jawabannya jelas ketemu Rizieq Syihab di Mekah. Rizieq itu musuh saya memang. Kalau dicari alasan, ya bayangin dong umrah ketemu Rizieq Syihab mau bikin reuni 212, ya udah jelas," ungkap Ade Ade kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11).

"Tadi saya bilang, ternyata sekarang Bu Fahira ke Saudi ketemu Pak Rizieq, kan. Ya itu semakin menjelaskan kenapa Bu Fahira membenci saya kan," sambung Ade.[detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close