Inilah Video Sukmawati saat Bandingkan Nabi Muhammad dengan Soekarno

Inilah Video Sukmawati saat Bandingkan Nabi Muhammad dengan Soekarno

KONTENISLAM.COM - Beredar video Diah Mutiara Sukmawati Sukarnoputri di media sosial. Putri proklamator RI ini terlihat dari video membandingkan Nabi Muhammad dengan ayahnya, Soekarno.

Pada video yang dilihat redaksi dari akun Twitter seorang warganet, Sukmawati mempertanyakan mana yang lebih bagus antara Pancasila dengan Alquran.

“Pertanyaan Sukmawati ini tidak perlu dijawab.. dia hanya sedang memberitahukan ketidaktahuannya kpd publik,” tulis warganet @WWDC19_ diakun Twitter pada (15/11/2019)

  Adapun dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, Sukmawati Soekarnoputri mengatakan “Sekarang saya mau tanya sama semua. Yang berjuang di abad 20, itu nabi yang mulia Muhammd atau Insinyur Soekarno untuk kemerdekaan? Saya minta jawaban. Yang mau jawab berdiri. Jawab pertanyaan ibu ini.”

Menanggapi video tersebut, Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Hidayat Nur Wahid langsung mengomentari melalui akun Twitternya. Hidayat menuliskan bersyukur yang menjadi proklamator adalah Soekarno, bukan Sukmawati.

“Untungnya Bapak Bangsa&Proklamator Indonesia bukan Sukmawati, tapi adalah Bung Karno. Tokoh yg sangat akui Nabi Muhammad SAW, dan nyatakan “kita sbg Umat Islam, harus katakan Muhammad adalah Pemimpin Besar&Terbesar, tak ada Pemimpin yg lebih besar dari Muhammad SAW”.#JasMerah,” tulis Hidayat, melalui akun Twitternya @hnurwahid (15/11/2019).


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close