Internet Telkomsel dan Indihome Gangguan, Ini Penyebabnya

Internet Telkomsel dan Indihome Gangguan, Ini Penyebabnya

KONTENISLAM.COM - Sejak Selasa pagi (5/11/2019), akses internet Telkomsel dan Indihome mengalami gangguan.

Tak ayal, warganet langsung menumpahkannya di linimasa Twitter. Khusus untuk Telkomsel, dari pantauan Suara.com hingga berita diturunkan sudah menjadi trending topic Indonesia di Twitter dengan lebih dari 26 ribu cuitan.

Terkait masalah ini, Aldin Hasyim selaku GM External Corporate Communications Telkomsel membeberkan alasan dan penyebab gangguan internet Telkomsel dan Indihome, yang notabene merupakan bagian dari Telkom Group.

"Telah terjadi penurunan kualitas layanan data internet yang disebabkan oleh gangguan pada akses internet international Telkom Group, sedangkan untuk layanan voice dan SMS tetap berjalan normal," ujar Aldin dalam keterangan tertulisnya kepada Suara.com, Selasa (5/11/2019).

 Meski begitu, Aldin berkomitmen bahwa pihaknya akan secepat mungkin menyelesaikan masalah ini agar akses telekomunikasi para pelanggannya bisa kembali pulih seperti sedia kala.

"Saat ini layanan internet mulai berangsur pulih dan kami terus mengupayakan agar layanan internet dapat kembali normal. Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi," pungkasnya.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close