Jadi Dewan Pengawas KPK? Ahok: Hoax! Terima Kasih - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Jadi Dewan Pengawas KPK? Ahok: Hoax! Terima Kasih

Jadi Dewan Pengawas KPK? Ahok: Hoax! Terima Kasih

KONTENISLAM.COM -  Nama Basuki Tjahaja Purnama atau BTP tiba-tiba diisukan bakal menjadi salah satu anggota Dewan Pengawas KPK. BTP atau Ahok membantah kabar tersebut.

"Hoax," kata Ahok saat dikonfirmasi, Rabu (6/11/2019).

Meski demikian, Ahok berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengusulkan namanya untuk menjadi Dewas KPK. Dia mengaku tak bakal bisa duduk di kursi Dewas KPK karena terganjal aturan.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungannya kepada yang mengusulkan. Aku kader PDIP. Dewan Pengawas nonpartisan," tegas Ahok.

Ahok bersama eks Ketua KPK Antasari Azhar diisukan menjadi Dewas KPK. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan nama-nama Dewas KPK masih dalam penggodokan.

"Masih dalam penggodokan. Tetapi kita harapkan yang ada di sana (Dewan Pengawas KPK) memiliki integritas," kata Jokowi saat menjawab pertanyaan wartawan apakah nama Antasari dan Ahok masuk dalam bursa Dewas KPK, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/11). [detik]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close