"Jokowi paling pintar menciptakan pos-pos yang menghabiskan Kas dan Kekayaan Negara!" - Konten Islam

"Jokowi paling pintar menciptakan pos-pos yang menghabiskan Kas dan Kekayaan Negara!"


KONTENISLAM.COM - Saya akui, Pak Jokowi ini memang paling pintar menciptakan pos-pos yang menghabiskan Kas dan Kekayaan Negara!

 Karena kebanyakan rakyat negeri ini masih goblok, maka sengaja dibuat istilah-istilah "hebat" dan kekinian. Sebut saja Wamen alias Wakil Menteri yang jumlahnya kalau ngga salah ada 12 orang dan yang sekarang menciptakan pos Staf Khusus Milenial untuk Presiden.

 Saya mencoba mencari tahu tugas-tugas ke 7 staf milenial Pak Jokowi yang di kolam sebelah dipuji-puji, tapi tidak ada satupun yang "job description" mereka yang berhubungan langsung dengan meningkatkan taraf hidup rakyat jelata. Malah semua tugas-tugas yang katanya "milenial"itu sudah ada di kementerian terkait.

 Karena itu, sejak periode pertama, saya anggap kapasitas Pak Jokowi sebagai Presiden sangat meragukan.

 Sebagai orang yang sudah belasan tahun berkecimpung di lingkaran managerial Perusahaan, orang yang bermental seperti beliau, biasanya akan saya tempatkan paling tinggi jadi mandor cleaning service. Jangan sampai berada dan maju di level middle management, apalagi jadi Pucuk Pimpinan Perusahaan. Bisa gulung tikar Perusahaan dipimpin oleh orang yang kapasitas otaknya pas-pasan.

 Kalian mungkin ada yang marah. Tapi faktanya, sejak Pak Jokowi memimpin, hutang negara semakin menumpuk, nilai rupiah semakin terpuruk dan perekonomian rakyat kecil semakin memburuk.

 Jadi ojo marah-marah dulu.

 Saya sedang membicarakan masa depan Negara kita. Negara yang nenek moyangmu dan nenek moyangku sama-sama memiliki saham.

 Saya akan mendukung Pak Jokowi kalau dia bisa melunasi hutang Negara. Ok-lah, terlalu tinggi. Saya akan memuji Pak Jokowi kalau di periode sekarang dia tidak menambah hutang lagi...? gimana?

By Azwar Siregar [fb]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel