Kejadian Lagi, Polisi Tembak Rekannya Sendiri di Polsek Sirenja - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kejadian Lagi, Polisi Tembak Rekannya Sendiri di Polsek Sirenja

Kejadian Lagi, Polisi Tembak Rekannya Sendiri di Polsek Sirenja

KONTENISLAM.COM - Seorang anggota Polsek Sirenja, Polres Donggala diduga menembak rekannya sendiri lantaran terlibat cekcok. Peristiwa ini terjadi pada Jumat, 8 November sekitar pukul 09.15 WIB.

Ketika dikonfirmasi, Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Polisi Dedi Prasetyo membenarkan peristiwa tersebut.

"Ya benar ada kejadian itu," kata Dedi kepada VIVAnews, Jumat, 8 November 2019.

Namun, Dedi tak menjelaskan secara rinci mengenai kronologis peristiwa tersebut. Ia hanya mengatakan kedua anggota tersebut saat ini masih dalam perawatan medis.

"Keduanya masih dalam perawatan," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima media, dua anggota tersebut bernama Aiptu Purwanto dan Aipda Nabut Salama. Keduanya adalah anggota Polsek Sirenja, Polres Donggala.

Kejadian ini berawal saat Aiptu Purwanto sedang memegang senjata dengan maksud membersihkannya. Namun, ia tak melepaskan magazine pelurunya.

Singkat cerita terjadi percekcokan yang belum diketahui yang membuat Aiptu Purwanto menembak Aipda Nabud Salama sebanyak dua kali.

Setelah melakukan penembakan, Aiptu Purwanto mengurung diri di ruangan dan selanjutnya mencoba bunuh diri dengan menembak kepala.

Adanya kasus penembakan sesama polisi ini tentunya mengingatkan kembali kasus yang sama pernah terjadi di Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis 25 Juli 2019 lalu.

Saat itu, tragedi berdarah terjadi di Polsek Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Bripka RE, anggota Samsat Polda Metro Jaya, tewas diberondong tembakan oleh rekannya sesama polisi. Pelaku diidentifikasi sebagai Brigadir RT. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close