Ketiga Kalinya, Ustaz Abdul Somad Dipanggil terkait Mundur dari Dosen

Ketiga Kalinya, Ustaz Abdul Somad Dipanggil terkait Mundur dari Dosen

KONTENISLAM.COM -  Ustaz Abdul Somad atau UAS menyatakan telah mengundurkan diri sebagai dosen PNS di Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru, Riau pada bulan lalu. Soal itu, pihak kampus pun telah mengirimkan surat pemanggilan kepada pendakwah kondang tersebut.

Tak cuma sekali, tapi sudah tiga kali pihak kampus mengirimkan surat ke UAS. Pemanggilan surat ketiga dan menjadi yang terakhir kali oleh pihak rektorat sudah dilakukan pada akhir bulan lalu atau 31 Oktober 2019.
Sesuai jadwal, pihak kampus akan menunggu kedatangan UAS hari ini, Rabu, 6 November 2019.

"Surat ketiga sudah dilayakangkan dan ini akan menjadi surat terakhir pemanggilan UAS. Kita telah jadwalkan untuk menunggu kehadirannya," kata kepala Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Ahmad Supardi, Selasa, 5 November 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Dia bilang bahwa pihak rektorat berharap agar UAS bisa memenuhi panggilan tersebut dan hadir pada hari ini. Upaya pemanggilan ini dilakukan karena ingin mendengarkan klarifikasi UAS terkait pengunduran dirinya sebagai dosen di kampus tersebut.

"Pemanggilan ini untuk mendengarkan klarifikasi UAS secara langsung," ujarnya.

Seperti diketahui, UAS pada pertengahan Oktober 2019 lalu, mengirimkan surat pengunduran dirinya sebagai dosen kepada Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Riau lewat perwakilannya. Alasan pengunduran diri yang disampaikan UAS dalam surat tersebut lantaran jadwalnya yang padat sebagai pendakwah, sehingga tidak bisa memenuhi tugas sebagai dosen di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.  [viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close