Kompolnas: Kapolri Tak Akan Tinggal Diam Jika Kapolda Sumbar Benar-Benar Maju Pilkada - Konten Islam

Kompolnas: Kapolri Tak Akan Tinggal Diam Jika Kapolda Sumbar Benar-Benar Maju Pilkada

Kompolnas: Kapolri Tak Akan Tinggal Diam Jika Kapolda Sumbar Benar-Benar Maju Pilkada

KONTENISLAM.COM - Pucuk pimpinan Polri tak akan tinggal diam jika mendapati Kapolda Sumatera Barat, Irjen Fakhrizal benar-benar melakukan kampanye terselubung untuk kepentingan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Begitu yang disampaikan oleh Komisioner Kompolnas, Andrea H Poeloengan usai diskusi Perspektif Indonesia di Kedai Sirih Merah, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11).

“Kalau betul dia (Kapolda Sumbar) pasang banner dalam rangka Pilkada dan bisa dibuktikan, tentu Kapolri tidak tinggal diam,” kata Andrea.

Baginya, pemasangan banner di luar ruangan oleh Kapolres hingga Kapolda sudah menjadi hal biasa untuk menyampaikan pesan dan imbauan Harkamtibmas. Oleh sebabnya, ia berharap kasus Kapolda Sumbar harus dituntaskan hingga pada maksud dan tujuan pemasangan foto yang terpasang di wilayah Sumbar.

“Calon Kepala Daerah itu sangat mudah dideteksi baik yang maju independen atau melalui Parpol. Kalau dia (dalam banner) sudah ada Parpol atau telah ada pernyataan untuk maju independen tapi masih jadi Kapolda, saya pikir itu sudah bisa ditindak,” pungkas Andrea. [rmol]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel