Kunjungi Pindad, Menhan Prabowo Pegang Senjata-Jajal Rantis Komodo

Kunjungi Pindad, Menhan Prabowo Pegang Senjata-Jajal Rantis Komodo

KONTENISLAM.COM - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi PT Pindad hari ini. Prabowo sempat menjajal kendaraan taktis (rantis) Komodo hingga memegang senjata yang diproduksi Pindad.

Kegiatan Prabowo selama kunjungan tersebut diunggah di akun Instagram resmi Kementerian Pertahanan RI, @kemhanri, Rabu (6/11/2019).

"Pada kunjungan ini, Menhan berkesempatan menjajal Kendaraan Taktis (Rantis) produksi PT Pindad yakni Rantis Komodo," tulis pihak Kemhan.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, Prabowo juga terlihat sedang memegang senjata. Dia tampak menutup sebelah matanya sambil mengangkat senjata seperti sedang membidik target.

Selain itu, Prabowo tampak berkeliling melihat senjata dan kendaraan tempur yang diproduksi Pindad. Dia tampak berbincang dengan para pegawai yang ada.

Dalam kunjungannya, Prabowo didampingi Wamenhan Sakti Wahyu Trenggono dan Sekjen Kemhan Laksdya TNI Agus Setiadji, beserta para pejabat Kemhan. Rombongan Prabowo tiba dengan helikopter dan disambut langsung oleh Dirut PT Pindad Abraham Mose.


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close