Kunjungi PT Pindad, Prabowo Ingin Pertahanan Indonesia Tak Dipandang Remeh - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Kunjungi PT Pindad, Prabowo Ingin Pertahanan Indonesia Tak Dipandang Remeh

Kunjungi PT Pindad, Prabowo Ingin Pertahanan Indonesia Tak Dipandang Remeh

KONTENISLAM.COM -  Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) Wahyu Sakti Trenggono beserta jajaran hari ini melakukan kunjungan ke PT Pindad, Bandung, Jawa Barat. Kunjungan ini sebagai upaya kemajuan industri pertahanan tanah air.

"Kalau ada masalah kita mesti lihat, kan kita juga ingin mengembangkan industri pertahanan nasional. Supaya kita berperan dan berbicara di kawasan global," kata Trenggono saat dikonfirmasi, Rabu (6/11).

Menurutnya, Indonesia terdiri dari berbagai pulau. Sehingga, katanya, Prabowo ingin sekali pertahanan Indonesia bisa lebih dipandang lagi. Sebab, bagi Prabowo, hal tersebut yang masih belum nampak di dunia pertahanan Tanah Air.

Oleh karena itu, lanjutnya, tak hanya PT Pindad, Prabowo pun akan meninjau ke PT PAL dan PT DI. "Bukan hanya PT Pindad saja ya. Kita juga berikutnya akan pantau PT PAL, PT DI. Itu kemampuan-kemampuan di bidang perkapalan dan lain sebagainya," ujarnya.

"Tidak hanya kapal selam, tapi juga sampai kapal tempur dan lain sebagainya. Pesawat tempur, kita kan ada PT DI ya, paling tidak untuk angkutan misalnya gitu kita mungkin bisa ke depannya nanti kita lihat," pungkasnya. [merdeka]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close