Luhut Ungkap Alasan Ahok Bakal Jadi Petinggi BUMN - Konten Islam

Luhut Ungkap Alasan Ahok Bakal Jadi Petinggi BUMN

Luhut Ungkap Alasan Ahok Bakal Jadi Petinggi BUMN

KONTENISLAM.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pagi ini mendatangi Kantor Kementerian BUMN. Sekitar 1,5 jam Ahok berada di ruangan Menteri BUMN Erick Thohir. Usai pertemuan, dia mengaku diajak oleh Erick untuk membantu salah satu BUMN.

Terkait hal ini, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan menilai, Ahok memiliki kapabilitas mumpuni untuk memegang jabatan penting di BUMN. Kinerja Ahok selama di pemerintahan menjadi pertimbangan utama.

"Ya kan dia kerjanya bagus, kerjanya boleh. Ya kita lihat saja ya," kata Luhut saat ditemui Sentul International Convention Center, Bogor, Rabu (13/11).

Namun, Luhut enggan membeberkan jabatan yang akan diduduki Ahok. Belum jelas juga Ahok akan ditugaskan di BUMN mana. "Ya enggak tahu, kita tunggu aja," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok mengaku siap mengemban tugas di BUMN. Menurutnya, selama itu untuk membantu negara, maka dia akan senang terlibat.

“Saya kalau buat negara untuk bangsa ya saya mesti bersedia. Sektor mana aja juga boleh yang penting bantu negara,” tegasnya. [kumparan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel