Mahfud Sebut Satu Bomber Polrestabes Medan Masih Diburu - Konten Islam

Mahfud Sebut Satu Bomber Polrestabes Medan Masih Diburu

Mahfud Sebut Satu Bomber Polrestabes Medan Masih Diburu

KONTENISLAM.COM - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD mengatakan saat ini aparat masih melakukan pengejaran terhadap satu pelaku bom Polrestabes, Medan, Sumatera Utara. Satu pelaku bom bunuh diri sudah diketahui identitasnya.

"Penanganan soal bom yang saat ini sudah diketahui pasti korban jiwa ada satu pelaku. Dan 4 aparat kita dari polisi yang satu dari orang biasa luka-luka. Yang satu bombernya lari dan masih pengejaran," kata Mahfud di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu 13 November 2019.

Mahfud pun mengimbau kepada masyarakat agar tak membagikan gambar-gambar yang mengerikan. Namun, cukup informasi beritanya saja yang diulas.

"Gambarnya itu, aduh. Dan itu yang dikehendaki teroris agar fotonya tersebar. Kalau mau bahas materi engga apa-apa tapi kalau gambar jangan. Membuat kesan bangsa kita yang beringas dan bar bar. Nanti pasti akan diungkap," kata Mahfud.

Sebelumnya, aksi bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi pada Rabu pagi Rabu 13 November 2019 sekitar pukul 08.45 WIB.

Dalam kejadian ini, dilaporkan satu orang diduga pelaku bom bunuh diri tewas di tempat dan jasadnya dalam kondisi mengenaskan.

Akibat peristiwa ini, enam orang mengalami luka-luka yaitu empat anggota Polri, satu petugas PHL, dan satu masyarakat. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel