MAKJLEB! Anies Persilakan Sri Mulyani Cek Anggaran DKI: Kalau Masih Kurang Pekerjaan, Saya Tambahin 😅 - Konten Islam

MAKJLEB! Anies Persilakan Sri Mulyani Cek Anggaran DKI: Kalau Masih Kurang Pekerjaan, Saya Tambahin 😅



KONTENISLAM.COM - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mempersilakan pemerintah pusat untuk melakukan penyisiran anggaran DKI Jakarta yang sedang ramai dibicarakan.

 Dikutip dari video unggahan YouTube chanel realita tv, Minggu (3/11/2019), presenter realita tv Rahma Sarita menanyakan tanggapan Anies terhadap pemerintah pusat yang berencana menyisir anggaran DKI Jakarta.

 Sarita bertanya kepada Anies soal Menteri Keuangan (Menkeu) Sri mulyani yang berkomentar akan bekerja sama dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menyisir APBD DKI.

 "Saya rasa ada berita-berita yang memberikan kesan bahwa nanti akan ada pemerintah pusat, dan lain-lain, ya kita lihat saja," kata Anies.

 Presenter Rahma Sarita mengatakan sudah ada berita tentang Sri Mulyani yang berencana turun tangan, Anies menjawab santuy.

 Ia mengatakan jika Sri Mulyani masih merasa kurang pekerjaan, dirinya akan memberikan tambahan pekerjaan menyisir anggaran DKI Jakarta.

 "Buat saya silakan kalau masih kurang pekerjaan, saya tambahin pekerjaan ini (menyisir anggaran janggal DKI Jakarta)," kata Anies sambil ketawa kecil.

 [Video]


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel