Mantan Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan, Jadi Tersangka Narkoba - Konten Islam

Mantan Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan, Jadi Tersangka Narkoba

Mantan Kapolsek Kebayoran Baru Ditahan, Jadi Tersangka Narkoba

KONTENISLAM.COM - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menetapkan Ajun Komisaris Besar Polisi Benny Alamsyah jadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Ya sudah (ditetapkan sebagai tersangka)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Kamis 21 November 2019.

Yang bersangkutan disebut sudah ditahan. Dia ditahan sejak 21 Agustus 2019. Benny ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Narkoba Polda Metro Jaya. Polisi masih menyelidiki sudah berapa lama mantan kapolsek Metro Kebayoran Baru ini mengonsumsi barang haram tersebut.

"Sudah ditahan di Rutan Narkoba," katanya lagi.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Gatot Edy Pramono mengatakan kasus ini sudah terjadi beberapa bulan lalu. Saat ruangan Benny digeledah, benar saja ditemukan barang haram tersebut di sana.

"Ada ditemukan beberapa di sana di tempatnya, di kantornya. Kita melakukan kegiatan sidak di sana. Oleh karena itu, kita lihat hasil pemeriksaannya kalau dia melewati batas tentunya kita lakukan pidana nanti," ucap dia. [viva news]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel