Menpora Malaysia Klaim Hoax, #ShameOnYouSyedSaddiq Jadi Trending - Konten Islam

Menpora Malaysia Klaim Hoax, #ShameOnYouSyedSaddiq Jadi Trending

Menpora Malaysia Klaim Hoax, #ShameOnYouSyedSaddiq Jadi Trending

KONTENISLAM.COM - Hari ini, Sabtu 23 November 2019 sekitar pukul 09:00 WIB, media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #ShameOnYouSyedSaddiq, yang menduduki trending topic ketiga.

Tagar ini muncul, setelah Saddiq membuat klarifikasi melalui akun Instagram @syedsaddiq, dan mengatakan bahwa video itu adalah hoaks. Warganet tidak langsung percaya pada pernyataan tersebut.

Akun Twitter @AhlisWae mengunggah video berdurasi hampir dua menit dengan keterangan, "Buka mata kamu @SyedSaddiq. Ini kesaksian korban #ShameOnYouSyedSaddiq," tulisnya.

  Tagar ini sebelumnya belum pernah terlihat, namun hingga saat ini sudah berhasil mengumpulkan 3.608 tweet. Sedangkan, trending topic terkait adalah Hoax ada di posisi delapan.

"Berharap Pak Imam Nahrawi masih jadi Menpora. Sekarang si mentri bloon @SyedSaddiq pasti udah diajak ngopi sambil ditoyor2!! #ShameOnYouSyedSaddiq," tulis Darius Sinathrya di akunnya.

"Hei menpora upin ipin @SyedSaddiq #ShameOnYouSyedSaddiq anda sangat memalukan," tulis akun @pratamarangga65.

 Sebagai informasi, beberapa waktu belakangan ini, beredar video suporter Tanah Air yang dipukuli oleh suporter Malaysia di media sosial.

Video ini mengundang kemarahan masyarakat, dan membobardir protes kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq.[viva]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel