Menpora Malaysia Sebut Pengeroyokan Suporter Indonesia Cuma Hoax, Andre Rosiade: Mending Jadi Bintang Sinetron Saja - KONTENISLAM.COM Berita Terupdate

Menpora Malaysia Sebut Pengeroyokan Suporter Indonesia Cuma Hoax, Andre Rosiade: Mending Jadi Bintang Sinetron Saja

Menpora Malaysia Sebut Pengeroyokan Suporter Indonesia Cuma Hoax, Andre Rosiade: Mending Jadi Bintang Sinetron Saja

KONTENISLAM.COM - Aksi brutal yang dilakukan sekelompok orang, diduga suporter Timnas Malaysia, yang viral di media sosial masih berbuntut panjang. Alih-alih minta maaf, Menpora Malaysia justru menyebut video tersebut sebagai hoax.

Alhasil, komentar Syed Saddiq Syed Abdul Rahman melalui akun Instagram pribadinya itu semakin membuat geram masyarakat Indonesia. Terlebih, Syed Saddiq pernah berjanji akan menerima suporter Indonesia dengan baik saat mendukung Tim Garuda yang bertanding di negaranya.

Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade sampai ikut buka suara soal komentar Menpora Malaysia tersebut. Melalui akun Twitter @andre_rosiade, Sabtu (23/11), Andre mengunggah sebuah video dan keterangan tertulis yang mendesak Syed Saddiq untuk meminta maaf.

"Syed Saddiq, cukup Anda minta maaf secara terbuka. Jangan bilang itu hoax," ujar anggota DPR RI ini yang kemudian membandingkan kasus serupa sebelumnya.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLBanten, mantan Menpora RI, Imam Nahrawi, langsung menyatakaan permintaan maaf akibat tindakan suporter Indonesia kepada suporter Malaysia saat bertanding di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada September lalu.

Seharusnya, kata Andre, Syed Saddiq melakukan hal yang sama seperti Imam Nahrawi. Namun, Syed Saddiq seperti mencari alasan dan pencitraa.

Menpora Malaysia, lanjut Andre, telalu banyak pencitraan dan modal tampang semata. Sehingga lebih baik menjadi bintang sinetron.

Makanya bekerja itu konkret. Bukan sebatas selfie. Ada modal tampang, di Indonesia Anda bisa jadi bintang sinetron," tambahnya.

Di akhir video, Andre kemudian mendesak Syed Saddiq untuk mengakui kebenaran isu tersebut dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.(rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close