Nasdem: Atas Nama Apa Rio Capella Ngomongin Kami? - Konten Islam

Nasdem: Atas Nama Apa Rio Capella Ngomongin Kami?

Nasdem: Atas Nama Apa Rio Capella Ngomongin Kami?

KONTENISLAM.COM - DPP Partai Nasdem langsung merespon komentar salah satu pendiri, Patrice Rio Capella tentang Kongres II Nasdem di Gado-Gado Boplo, Cikini, Jakarta, Minggu (10/11).

Mulai dari tidak hadirnya Presiden Joko Widodo di pembukaan kongres hingga pidato sambutan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dikomentari oleh Rio yang sempat menjabat sebagai ketum Nasdem.

Rio sempat mengungkapkan rasa heran ketika Kongres II Partai Nasdem tidak dihadiri Presiden Jokowi sebagaimana kongres partai lainnya dan justru dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Dia atas nama apa bicara tentang Partai Nasdem?" ujar Bendahara Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali yang datang ke lokasi jumpa pers Rio Capella.

Dijelaskan Ali, bahwa posisi Rio sudah mengundurkan diri dari Partai Nasdem. Dia mundur saat terkena kasus suap dalam dana bantuan sosial Kejaksaan Agung.

"Rio itu sebenarnya sudah bukan kader Partai Nasdem, dia sudah mundur ketika tertangkap kasus korupsi oleh KPK, dia juga sudah menyatakan mundur sebagai anggota DPR dari Nasdem kan," demikian Ali. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel