Netizen: Anies Semakin Dibully, Semakin Berprestasi - Konten Islam

Netizen: Anies Semakin Dibully, Semakin Berprestasi


KONTENISLAM.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Pusat Republik Indonesia dalam Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2019. Jakarta mendapat piala untuk kategori 'Badan Publik Pemerintah Provinsi Kualifikasi Informatif.'

 "Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta kembali menjadi salah satu pemerintah provinsi yang menerima penghargaan Keterbukaan Informasi Badan Publik Kualifikasi Informatif Tahun 2019 berdasarkan monitoring evaluasi oleh KIP Republik Indonesia dan diberikan oleh Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin di Istana Wapres hari ini," ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam keterangannya yang disampaikan di akun media sosialnya, Kamis (21/11/2019).

 Anies menyebut penghargaan ini bukti perwujudan open governance yang menjadi ciri good governance yang diterapkan Pemprov DKI.

 "Ini menunjukkan komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk terus mendukung dan melaksanakan praktik open governance yang di dalamnya ada komponen transparansi, keterbukaan. Sesuai yang diamanatkan dalam Undang-undang nomor 14 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik," kata Anies.

Semakin Dibully, Semakin Berpestasi

 Tanggapan ramai warganet atas prestasi GoodBener Anies di kolom komentar postingan Anies di fb.

 "Semakin di bully...semakin berprestasi.....itulah pak Anies....Tabarokallah pak Anies...😍," kata Iin Moerwoto.

 "Alhamdulillah masya alloh laquwwata illah billah pak, talk less do more, because silent is gold 💜 dari aku orang betawi yg jatuh cinta ama n'cing ABW," komen Amellia Alista.

 "Alhamdulillah... Dari luar Jakarta kami mengucapkan selamat buat bapak GOODBENER kebanggaan kami 💯💞," ujar Siti Fatimah Azzahra.

 Dan ribuan komentar lain.


Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel