Novel Bamukmin: Ahok Produk Gagal, Kok Bisa Jadi Pejabat Lagi

Novel Bamukmin: Ahok Produk Gagal, Kok Bisa Jadi Pejabat Lagi

KONTENISLAM.COM - Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) Novel Bamukmin mengaku heran Presiden Joko Widodo mempertimbangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjadi pejabat negara setelah tersandung kasus penistaan agama dua tahun lalu.

Novel menganggap kasus yang menjerat Ahok telah menjadikannya sebagai produk gagal sebagai pejabat negara. Ia bertanya-tanya mengenai motif di balik rencana menjadikan Ahok sebagai bos di salah satu BUMN.

"Ahok sudah menjadi "produk gagal" sebagai pejabat negara. Kok bisa mau dijadikan kembali sebagai pejabat negara?," tutur Novel melalui pesan singkat, Kamis (14/11).

"Jelas pasti kita bertanya, ada apa dengan pejabat yang merekomendasikannya? Apa punya hutang budi atau ada intervensi asing sehingga mengesampingkan kepentingan negara yang lebih penting untuk merekrut putra-putri terbaiknya," tambahnya kembali.

Tudingan "produk gagal" yang dimaksud Novel mengacu pada pernyataan Ahok berujung polemik mengenai surat Al Maidah pada kunjungannya ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu 2016 silam.
Lihat juga: Lulung Buka Suara soal Isu Ahok Jadi Bos BUMN

Selain itu ia juga menyinggung bahwa nama Ahok pernah terseret sejumlah kasus dugaan korupsi. [cnnindonesia]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close