Partai Gelora Bakal Hentikan Polarisasi Partai Agamis Dan Nasionalis

Partai Gelora Bakal Hentikan Polarisasi Partai Agamis Dan Nasionalis

KONTENISLAM.COM - Partai Gelombang Rakyat Indonesia mengusung asas agamis nasionalis. Hal ini diungkapkan Ketua Umumnya Anis Matta. Menurutnya, Partai Gelora terbuka untuk seluruh suku, ras dan agama di Indonesia.

Anis menambahkan bahwa partai yang dibentuknya untuk menghentikan polarisasi partai nasionalis dan partai agamis yang ada di Indonesia.

"Kita ingin menghentikan seluruh perdebatan tentang polarisasi antara Islam dan nasionalis. Jadi kalau menanyakan apakah ini partai Islam atau nasionalis? Ini adalah dua-duanya. Ini adalah partai Islam dan nasionalis, asasnya adalah Pancasila," kata Anis usai menghadiri acara syukuran Partai Gelora Indonesia di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (10/11).

Anis menambahkan, partai Gelora terbuka bagi siapa pun baik dari segi etnis maupun yang ingin bergabung dengan partainya. Anis berharap partai barunya itu dapat menjadi wadah bertemunya semua komponen bangsa.

"Saya ingin partai gelora ini menjadi titik temu seluruh komponen bangsa, dari aliran yang berbeda-beda. Jadi ini adalah seperti sungai, kami ingin membuat bangsa ini seluruhnya dengan semua komponennya mengalir di situ,” tutupnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close