Paundra Menunggu Restu Prabowo Maju Pilkada 2020 - Konten Islam

Paundra Menunggu Restu Prabowo Maju Pilkada 2020

Paundra Menunggu Restu Prabowo Maju Pilkada 2020

KONTENISLAM.COM - Gusti Pangeran Haryo (GPH) Paundrakarna Sukmaputra Jiwanegara dilirik Partai Gerindra. Paundra akan dipasangkan sebagai calon wakil wali kota dalam kontestasi Pilkada Solo 2020.

Ketua DPC Gerindra Kota Solo, Ardianto Kuswinarno mengatakan saat ini ia sedang menunggu rekomendasi pusat supaya Paundra ikut dalam kontestasi tersebut.

"Selama (ini) kita masih mengusulkan, jadi nanti kita tetap ada tes segala untuk Mas Paundra," kata Ardianto, Kamis (28/11).

Ardianto masih menunggu, sebab rekomendai belum bisa diserahkan kepada Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang masih menyelesaikan sejumlah kunjungan kerja ke luar negerinya.

Ardianto menjelaskan ia akan melakukan beberapa persiapan sambil menunggu rekomendasi pusat.

"Waktu masih panjang,” katanya. “Yang penting persiapan kita atur, kita tata agar jalan Pilkada ini berjalan dengan baik."

Sukmawati Soekarnoputri telah merestui putranya, Paundra, maju mendapingi Gibran Rakabuming Raka di Pilkada Solo 2020.

"Ibu dari Mas Paundra sudah menyatakan menyetujui bilamana mas Paundra diminta untuk mendampingi mas Gibran maju di Pilkada 2020," kata Ardianto. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel