Peserta Reuni Akbar 212 Mulai Berdatangan, Ada yang Naik Kuda

Peserta Reuni Akbar 212 Mulai Berdatangan, Ada yang Naik Kuda

KONTENISLAM.COM - Acara Reuni Akbar 212 akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, pada Senin (2/12/2019) mendatang. Panitia penyelenggara acara menyebut massa sudah mulai berdatangan dengan menggunakan kendaraan masing-masing termasuk dengan kuda.

Ketua Panitia Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212, Awiet Masyhuri mengatakan untuk persiapan pelaksanaan acara tersebut sudah mencapai 90 persen. Dimulai sejak saat ini, panitia penyelenggara mulai mempersiapkan segala keperluan acara tersebut di Monas.

Awiet kemudian menegaskan kalau pihaknya sudah mengantongi izin dari pihak kepolisian.

"Sejumlah perizinan dan rekomendasi dikantongi panitia, dan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pemprov DKI dan Polda Metro Jaya," kata Awiet saat konferensi pers di Gedung DDII, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (29/11/2019).

Lebih lanjut, ia menyebut acara tersebut bersifat terbuka untuk seluruh orang baik yang muslim ataupun non muslim. Pasalnya acara tersebut dibuat dengan tujuan untuk memperjuangkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain itu, Awiet mengklaim sejumlah peserta acara Reuni 212 dari luar kota sudah mulai berdatangan. Ia tidak menyebut berapa jumlah peserta yang akan datang, namun ia memastikan para peserta tersebut akan hadir dengan beragam kendaraan termasuk kuda.

"Daerah sudah mulai masuk, mereka akan ke Jakarta. Ada yang bersepeda motor, berkuda dan lain-lain," tandasnya.[suara]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close