PKS Perlu Inisiatif Anies Baswedan Untuk Bereskan Kursi Wagub - Konten Islam

PKS Perlu Inisiatif Anies Baswedan Untuk Bereskan Kursi Wagub



KONTENISLAM.COM - Kekosongan kursi Wakil Gubernur bisa segera diisi jika Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melakukan inisiatif, salah satunya dengan menjembatani partai politik pengusung dan DPRD DKI Jakarta.

Nama-nama yang diajukan PKS dan Gerindra sudah sampai di DPRD, namun hingga kini belum mendapatkan keterangan lebih lanjut.

"Waktu itu namanya sudah diberikan tapi tidak dibahas oleh DPRD. Jadi makanya, penting peran strategis Bapak Anies Baswedan sebagai gubernur untuk menjembatani komunikasi yang baik antara DPRD dengan partai pengusung," ujar Jurubicara PKS, Muhammad Kholid di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/11).

Saat ini, PKS dan Gerindra tengah menjalin komunikasi untuk mencari jalan terbaik. Namun PKS tetap berharap ada peran serta Anies untuk menjembatani dengan DPRD.

"Kita berharap beliau akan punya inisiatif agar tidak lama-lama menjomblo. Karena bagaimanapun yang akan bekerja bareng itu kan Pak Anies," tandasnya.  [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel