Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan

Polisi Buru Guru Ngaji yang Jadi Imam Bomber Polrestabes Medan

KONTENISLAM.COM - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan menggeledah kediaman Rabbial Muslim Nasution, bomber yang meledakkan diri di Polrestabes Medan. Menurut Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, saat ini polisi juga masih memburu guru ngaji pelaku.

"Kita juga menggeledah yang selama ini diduga memberikan pengajian pada si pelaku, yang diduga sebagai imamnya. Masih dalam pengejaran, namun kita sudah bisa mengantongi identitasnya yang diduga imam," kata Mardiaz di Medan, Rabu (13/11).

Polisi geledah rumah pelaku bom bunuh diri Polrestabes Medan di Kecamatan Medan Marelan.  Foto: Rahmat Utomo/kumparan

Mardiaz mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas guru ngaji pelaku. Namun, ia belum bisa membeberkan siapa orang tersebut.

Sedangkan dari hasil penggeledahan di rumah pelaku, polisi menemukan sejumlah alat bukti. Di antaranya, anak panah dan busur, serta sebuah pipa.

"Sudah dilakukan olah TKP dari Tim Labfor, besok kami sampaikan (hasilnya)," ucapnya.

Pasca-ledakan tersebut, Mardiaz memastikan, kondisi Kota Medan sudah kondusif dan aman. Namun, peningkatan pengamanan tetap dilakukan, khususnya di kantor-kantor kepolisian.

Bom di Polrestabes Medan ini terjadi pada pukul 08.45 WIB. Akibat peristiwa itu 6 orang mengalami luka-luka dan 4 kendaraan rusak. [kumparan]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti kami di channel Whatsapp : https://whatsapp.com/channel/0029VaMoaxz2ZjCvmxyaXn3a | 

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam


Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Ikuti Kami Di Goole News : Google News Konten Islam

close