Politisi Gerindra: Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Harus Dievaluasi - Konten Islam

Politisi Gerindra: Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Harus Dievaluasi

Politisi Gerindra: Pembangunan Infrastruktur Pemerintah Harus Dievaluasi

KONTENISLAM.COM - Pembangunan infrastruktur yang diterapkan pemerintah daerah harus dievaluasi. hal itu ditegaskan oleh politisi Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung ini menjelaskan, sektor infrastruktur memiliki dua kategori, pertama adalah infrastruktur fisik dan kedua yakni infrastruktur sosial.

"Tujuan hadirnya program pembangunan infrastruktur (dari pemerintah daerah) itu kan untuk menunjang sekaligus jaminan ekonomi publik," ungkapnya dilansir Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (2/11).

Sehingga, lanjut Yayat, sudah sejatinya infrastruktur, terutama infrastruktur fisik yang telah dibangun oleh pemerintah setempat punya ketahanan dan kekuatan yang optimal.

Jika saat ini) infrastruktur hanya bertahan 3 atau 5 bulan, jadi pertanyaan ke instansi terkait. Sebab infrastruktur yang baik itu minimal bertahan hingga 5 tahun," tandasnya. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel