Publik Menjuluki Muslimah Ini "Pahlawan" Atas Pembelaannya Kepada Keluarga Yahudi Yang Dilecehkan di Kereta London - Konten Islam

Publik Menjuluki Muslimah Ini "Pahlawan" Atas Pembelaannya Kepada Keluarga Yahudi Yang Dilecehkan di Kereta London


KONTENISLAM.COM - Viral video kejadian di sebuah kereta di London...

 Seorang Kristen ekstremis membacakan ayat-ayat Alkitab untuk menjelek-jelekan orang Yahudi dengan dalil menyampaikan firman Tuhan.

 Lalu seorang perempuan muslimah dengan berani membela orang Yahudi tersebut.

 Mengagumkan banget toleransi yang ditunjukan umat Islam.

 Perekam video kejadian Chris Atkins (@scatatkins) menyampaikan kekagumannya kepada keberanian muslimah tsb.

 "Kata-kata (yang dilontarkan laki-laki pembaca Alkitab) antisemitisme. Wanita yang mengintervensi adalah Muslim, dan dia sangat berani. Segera setelah saya berhenti syuting, saya berganti tempat duduk dengan bocah itu. Pelaku turun di Waterloo," tulis @scatatkins di twitter, Jumat (22/11/2019).

 Video ini diunggah di twitter dan langsung viral.

 Dilansir Dailymail, Sabtu (23/11/2019), Polisi telah menangkap seorang pria setelah seorang wanita Muslim menghentikan semburan pelecehan anti-Semit yang ditujukan pada keluarga Yahudi di kereta.

 Video yang difilmkan di London pada hari Jumat menunjukkan seorang pria membacakan bagian anti-Yahudi kepada dua anak laki-laki dan ayah mereka, yang mengenakan kippot di mahkota kepala mereka.

 Wanita muslimah yang membela Yahudi itu, yang belakangan diketahui bernama Asma Shuweikh, mendapat apresiasi luas di sosial media atas keberaniannya.

 Beberapa orang memanggilnya 'bintang' sementara yang lain mengatakan meskipun klip itu memilukan untuk dilihat, Nyonya Shuweikh telah menjadi 'pahlawan'.

 Pada hari Sabtu, Ny. Shuweikh berbicara dengan IlmFeed, sebuah akun yang berbagi cerita positif tentang Islam & Muslim dan memiliki lebih dari 46 ribu pengikut, untuk berbicara tentang pengalamannya.

 Dia berkata: "Sebagai seorang wanita Muslim dan ibu saya tahu bagaimana rasanya diserang dan tidak manusiawi karena keyakinan saya dan saya tidak bisa hanya menonton dan melihat ini terjadi pada keluarga lain dengan anak-anak kecil."

 Nyonya Shuweikh juga mengatakan bahwa dia telah: 'Terkesima oleh tanggapan yang luar biasa [setelah video dibagikan] .. dari orang-orang dari berbagai agama dan latar belakang yang berbeda'.

 Ratusan orang menanggapi video mengejutkan yang difilmkan di Jalur Utara Kereta London dan memuji tindakan Nyonya Shuweikh di Twitter.

 [Video]






Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel