Puluhan Mantan Anggota DPRD Sumut Diperiksa KPK, Ada Apa? - Konten Islam

Puluhan Mantan Anggota DPRD Sumut Diperiksa KPK, Ada Apa?

Puluhan Mantan Anggota DPRD Sumut Diperiksa KPK, Ada Apa?

KONTENISLAM.COM - Puluhan mantan Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) menjalani pemeriksaan di Gedung Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut Jalan Gatot Subroto Medan.

Dilansir dari Kantor Berita RMOLSumut, Selasa (12/11), berdasarkan informasi dari salah seorang staf keamanan BPKP Sumut, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah dua hari melakukan pemeriksaan terhadap mantan Anggota DPRD Sumut .

“Sudah dua hari KPK di sini bang, untuk memeriksa mantan anggota DPRD Sumut,” kata staf keamanan tersebut .

Mantan anggota DPRD Sumut Isma Fadli Arya Pulungan mengatakan, pemeriksaan dilakukan di lantai III Gedung BPKP Sumut. Menurut Isma, banyak mantan anggot DPRD Sumut yang menjalani pemeriksaan.

”Materi pemeriksaan masih sama dengan yang lalu seputar tentang suap interpelasi Gubernur Gatot Pudjonugroho,” kata Isma.

Sementara itu, ada juga Mantan Kabiro Keuangan Pemerintah Provinsi Sumut Era Gubernur Gatot Pudjonugroho, Ahmad Fuad Lubis. Fuad terlihat didampingi oleh seseorang dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban ( LPSK). Usai diperiksa KPK, Fuad enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Bagian TU/Humas BPKP Sumut, Riri Ardasari mengaku tak mengetahui tentang pemeriksaan yang didu

Gak tahu saya soal pemeriksaan," kata Riri. (Rmol)

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel