Rizal Ramli: Kasihan TNI-Polri Harus Sibuk Ngurusin Ahok Lagi - Konten Islam

Rizal Ramli: Kasihan TNI-Polri Harus Sibuk Ngurusin Ahok Lagi

Rizal Ramli: Kasihan TNI-Polri Harus Sibuk Ngurusin Ahok Lagi

KONTENISLAM.COM - Penunjukan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai komisaris utama Pertamina diyakini bakal menyusahkan aparat TNI dan Polri lagi. Sama seperti ketika Ahok tersandung kasus penistaan agama.

Begitu prediksi tokoh nasional, DR Rizal Ramli seiring pengumuman dari Menteri BUMN Erick Thohir yang memastikan Ahok menggantikan Tanri Abeng sebagai Komut Pertamina.

“Kasian Polisi dan TNI bakal sibuk ngurusin Ahok lagi. Dulu sampai seluruh Brimob harus dibawa ke Jakarta. Apa kurang masalah?” tanyanya dalam akun Twitter pribadi sesaat lalu, Jumat (22/11).

Menteri Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu lantas bertanya kepada Presiden Joko Widodo yang seolah tidak bisa mengambil pelajaran dari kasus Ahok sebelumnya.

Dia mewanti-wanti bahwa pembelahan atau polarisasi di masyarakat yang sudah mereda pasca pilpres bisa kembali muncul.

Terlebih lagi, kehadiran Ahok di Pertamina sudah mendapat tentangan dari Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) karena berpotensi membuat gaduh dan mempengaruhi pelayanan pada rakyat. Bukan tidak mungkin juga, Ahok bakal dihadang demo saat nanti resmi menjabat.

“Kok ndak kapok-kapok sih? Pembelahan lagi Pak Jokowi?” pungkasnya. [rmol]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: Kabar Politik | Flow Twitter Kami: @KabarTerkini8

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel