Sambangi Irjen Gatot, Fahira Idris Minta Laporannya soal Ade Armando Diistimewakan - Konten Islam

Sambangi Irjen Gatot, Fahira Idris Minta Laporannya soal Ade Armando Diistimewakan

Sambangi Irjen Gatot, Fahira Idris Minta Laporannya soal Ade Armando Diistimewakan

KONTENISLAM.COM - Anggota DPD Fahira Idris meminta secara khusus kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy agar menangani laporannya terhadap Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando.

Bahkan, hari ini Fahira mendatangi Polda Metro Jaya untuk bisa berbicara langsung dengan Irjen Gatot.

“Saya mau sampaikan ke beliau (Irjen Gatot Eddy) artinya ada kasus ini saya minta atensi beliau," ujar Fahira di Polda Metro Jaya, Senin (4/11).

Namun, pertemuan dengan Irjen Gatot belum bisa dilaksanakan hari ini. Pertemuan akan dilaksanakan, Rabu (6/11).

"Saya baru minta waktu beliau karena beliau hari ini sudah terjadwal sampai pukul 01.00 WIB malam. Jadi Rabu,” imbuh Fahira.

Fahira menambahkan, Ade Armando telah ditetapkan tersangka dalam kasus lainnya. Kasus tersebut sampai saat ini perkembangannya tidak jelas.

"Secatatan saya AA (Ade Armando) ini sudah lama jadi tersangka, sudah hampir 2 tahun, sudah di SP-3, di prapradilan masih status tersangka dan minta atensi (Kapolda Metro) beliau lah dalam kasus ini," ucapnya.

Sebelumnya, Fahira Idris memolisikan Ade Armando ke Polda Metro Jaya karena mengunggah meme foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan riasan wajah tokoh fiksi Joker ke media sosial. [jpnn]

Ikuti kami di channel Telegram : https://t.me/kontenislam | Ikuti Kami di Facebook: facebook.com/KONTENISLAMCOM | Flow Twitter Kami: @beritaislam

Download Konten Islam Di PlayStore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cleova.android.kontenislam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel